Senin, 30 September 2013

Khasiat Jelly Gamat Gold G

Artikel berikut ini akan menjelaskan tentang Khasiat Jelly Gamat Gold G simak selengkapnya di {khasiat jelly gamat gold g} sebagai obat untuk menyembuhkan segala penyakit.

Jelly Gamat Atau Teripang Emas

Ekstrak Teripang Emas /Jelly Gamat atau istilah lainnya adalah sea cucumber (teripang) ternyata merupakan hewan laut ajaib. Karena hewan ini memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel yang sangat luar biasa. Daya regenerasi sel gamat yang bisa dikatakan super cepat (sekitar dua jam) tersebut disebabkan oleh kandungan kolagennya yang sangat tinggi. Selain itu, gamat juga memiliki cell growth factor. Apa kelebihan dari cell growth factor ini? Growth factor merupakan faktor pertumbuhan yang mampu membantu pemulihan sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan. Dengan adanya cell growth factor, sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak atau bahkan membusuk, mampu disembuhkan sehingga bisa kembali bekerja dengan normal.

Penelitian Para Ahli Ilmuwan

Khasiat dari ekstrak teripang emas ini telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat untuk menyembuhkan segala penyakit rinan maupu yang sudah berat, oleh karen itu bag anda ata saudara anda yang kini mengalami penyakt spert maag kronis, darah tinggi, diabetes melitus, nyeri sendi, radang sendi, rematik, asam lambung, hepatitis a, b, c, d, dengan mengkonsumsi obat alami jelly gamat gold g ini insya alloh penyakit anda bisa teratasi.

Dari penelitian tersebut di atas telah terbukti bahwa ekstrak teripang teripang emas / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Itulah sedikit tentang penjelasan khasiat dari ekstrak teripang emas atau gamat, semoga dapat bermanfaat untuk anda terutama bagi yang sedang mengalami penyakit semoga dengan adanya informasi ini bisa menjadikan media untuk kesembuhan penyakit yang anda alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...